Christiano Ronaldo Luncurkan Merek Pakaian Dalam

Awal November ini, CR7, merek pakaian dalam milik pesepak bola Cristiano Ronaldo, mulai dipasarkan di berbagai belahan dunia.

Ronaldo meluncurkan koleksinya itu di Madrid, Spanyol.  Ia memilih Palacio de Cibeles, landmark Kota Madrid, untuk membuka penutup poster setinggi 19 meter bertuliskan 'CR7 by Cristiano Ronaldo'.  Gambarnya, tentu saja, sang bintang yang berpose dengan salah satu produknya.  

Dia sangat bangga meluncurkan CR7 secara resmi hari itu, terlebih melihat iklan produknya diperlihatkan di gedung indah itu.  Dia sangat bergairah dan berdedikasi penuh atas merek pakaian dalam itu.  Ia senang akhirnya bisa meluncurkan merek itu secara global.

Fesyen dan desain, kata pesepak bola Real Madrid itu, telah memikat hatinya sejak lama.  Peluncuran mereknya sendiri merupakan mimpimya sejak lama.  Berminat? Klik saja www.cr7underwear.com.  Anda bisa membeli CR7 secara daring.




Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon