iklan space 728x90px

Imeymey, Gubah Lagi Sendiri

Sukses melejit dengan lagu dangdut Bang Jali, solois pendatang anyar asal Kota bandung Imeymey percaya diri merilis single anyar yang pop.  Lagu bertajuk Laraku itu menjadi materi mini albumnya Cerita Hati yang akan segera dirilis.

Imeymey mengungkapkan, lagu Laraku sebenarnya tidak ada dalam daftar lagu yang akan direkam.  Akan tetapi karena lagu itu merupakan gubahan Imeymey, akhirnya lagu itu menjadi single andalan dan direkam.
"Aku bukan komposer, aku hanya senang menulis puisi.  Lirik lagu Laraku itu dari puisi yang aku tulis.  Dibantu Wondonesia, akhirnya lagu itu diberi nada sehingga menjadii lagu yang utuh," kata Imeymey yang lahir di Bandung, 4 April 1992.

Selain lagu Laraku, Wondonesia yang merupakan pemenang kompetisi Cilapop 2006 juga menggarap lagu lainnya untuk mini album Imeymey.  Untuk lagu Laraku, Wondonesia memberikan sentuhan orkestra.  Sementara untuk lagu-lagu lainnya seperti Melawan Kenangan dan Melepas Hati, Wondonesia membalutnya dengan musik full band.

Imeymey mengaku dia tidak ingin mengkotakan diri di genre tertentu.  Bagi dia, hidup itu penuh warna, begitu juga dengan musik.  Selain itu, musik adalah sesuatu yang tidak kaku dan terus berkembang.  Inilah mengapa dia tak ragu menyanyikan lagu dangdut dan pop.  Dengan bisa menyanyikan berbagai jenis lagu, Imeymey yang sempat menjadi model mengaku, dia bisa terus belajar dan mengembangkan diri.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Imeymey, Gubah Lagi Sendiri"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News