iklan space 728x90px

MiTO A50 Fantasy, Wujudkan Fantasimu


Jika Anda berniat membeli sebuah smartphone, apa yang akan jadi bahan pertimbangan Anda. Apakah Hardware, kinerja, tampilan atau harga. Nah, jika Anda memang sedang mencari smartphone yang stylish dengan kinerja bagus dan harga yang terjangkau, maka sekarang adalah waktu yang tepat. Kenapa? Karena Mito Mobile baru saja mengenalkan smartphone Android yang pas dengan kriteria tersebut.

Adalah Mito Fantasy, smartphone yang menggabungkan desain slim dan warna-warni ceria. Smartphone ini memiliki lima pilihan warna yaitu biru, merah, biru muda, kuning dan hitam. Dan dalam setiap paket pembelian, akan mendapat casing yang hitam dan satu lagi sesuai pilihan. Smartphone ini sudah bisa masuk ke kategori phablet karena bentang layarnya yang mencapai 5 inchi. Desainya tipis dengan casing yang terbuat dari bahan yang nyaman digenggam.

Tak hanya soal tampilan, Mito juga membenamkan banyak fitur menarik yang mampu meningkatkan kinerjannya. Mito Fantasy dipersenjatai dengan chipset terbaru MediaTek yaitu MT6572. Chipset dual-core ini dikembangkan untuk menjamin kinerja yang memuaskan penggunanya dengan mengintegrasikan kecepatan 1.3GHz di dalam teknologi prosesor 28nm. Chipset terbaru ini juga mendukung pemakaian teknologi dual GSM SIM Card dan baterai 2000 mAh.

Tak cukup sampai di situ, Mito juga memberikan pengalaman yang akan memanjakan para pecinta musik. Ternyata Mito telah bekerjasama dengan DTS untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang menakjubkan dengan meningkatkan kualitas audio. Nah, Mito Fantasy ini adalah produk pertama Mito Mobile yang memakai DTS Sound dan sekaligus menandai kerjasama pertama DTS dengan brand lokal.

Teknologi DTS Sound mampu memberikan suara surround dengan kejernihan luar biasa dan bass yang tinggi. DTS Sound memaksimalkan kekuatan akustik dari smartphone, memberikan audio yang jernih dan high-definition untuk menonton video, mendengar lagu, bermain game atau streaming dari internet. Software yang terbungkus di dalam smartphone ini juga memberikan audio dengan dimensi dan kedalaman bertingkat. Semuanya berujung pada kepuasan hiburan untuk semua fitur yang dibernamkan di Mito Fantasy ini.  Tertarik beli? Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.190.000.

Sumber : Majalah TelePlus No.47 Edisi November 2013
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "MiTO A50 Fantasy, Wujudkan Fantasimu"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News