IBX59ED8B2FED208 Nokia Normandy, Smartphone Kombinasi Asha - Lumia - Jendela Informasi

Nokia Normandy, Smartphone Kombinasi Asha - Lumia


Dikabarkan Nokia tengah menggarap sebuah smartphone baru yang akan segera dirilis.Bocoran informasi ini datang via akun Twitter @evleaks. Bagian yang paling menarik dari kebocoran ini adalah bahwa “Nokia Normandy adalah mata rantai yang hilang”.Eveleaks juga mengungkapkan codenames dari ponsel Nokia yang akan datang adalah Goldfinger, Moneypenny, Normandy, Phantom, dan Spinel.

Dalam postingan di Twitter tersebut eveleaks menggunggah gambar ponsel terbaru itu dan mengatakan, “Sebuah Asha. Atau Lumia?” Jadi Nokia Normandy kemungkinan besar adalah smartphone yang merupakan perpaduan dari Asha dan Lumia. Seperti terlihat pada gambar, Nokia Normandy menunjukkan adanya layar lebar dan faktor warna merah cerah, yang sangat mirip dengan desain Lumia, namun tidak jauh dengan tombol Windows Phone yang biasa mendukung tombol Back pada seri Asha. Sedangkan ponsel sei Asha 500 saat ini datang dengan beragam pilihan warna.  Merujuk pada petunjuk bocoran itu ada kemungkinan Microsoft tengah mencari strategi baru untuk memperluas line-up dengan meluncurkan smartphone jenis baru, yakni  kombinasi antara Lumia-Asha.

Belum ada konfirmasi apapun, baik dari pihak Microsoft atau Nokia tentang keberadaan smartphone ini, juga belum ada kabar mengenai tanggal rilis prospektif untuk smartphone misterius itu sehingga sulit untuk memvalidasi bocoran ini. Walaupun begitu, ada beberapa laporan mengenai rencana masa depan Microsoft. Laporan tersebut mengisyaratkan  bahwa raksasa software itu telah berjuang merayu produsen smartphone HTC untuk memproduksi perangkat mobile berbasiskan Windows  Phone, bahkan terhadap diadopsinya pemikiran handset dual-boot Android Windows Phone.

0 Response to "Nokia Normandy, Smartphone Kombinasi Asha - Lumia"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.