Instagram Untuk Windows Phone

Akhirnya datang juga.  Seperti itulah ungkapan atas tersedianya secara resmi Instagram untuk platform Windows Phone.  Kabar ini diungkapkan oleh Nokia melalui akun Facebook resminya.

Aplikasi berbagi foto terpopuler di dunia dengan 150 juta pengguna ini mendukung kamera depan dan kamera belakang saat penggunanya hendak mengambil foto, dan tentunya mengaplikasikan berbagai filter menarik menjadi andalannya.  Walaupun begitu, Instagram untuk Windows Phone masih dalam tahap Beta karena beberapa fiturnya masih dalam tahap pengembangan.  Namun setidaknya, para pengguna Windows Phone sudah dapat mencicipi aplikasi ini.

Instagram dapat segera didownload dengan cara gratis di Windows Phone Store dengan ukuran file 12 MB.  Yang perlu dicatat, Instagram hanya tersedia untuk Windows Phone 8 saja.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon