iklan space 728x90px

LG G Pro Lite, Phablet Branded Harga Miring


Sebagai jawaban atas permintaan smartphone layar besar dengan harga terjangkau, LG Mobile Communications Indonesia (LGI) meluncurkan LG G Pro Lite.  Layar besar, fitur khas smartphone premium LG dan harganya yang terjangkau menjadi daya tarik utama smartphone berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini.

Meskipun hadir dalam harga terjangkau, tak lantas membuatnya miskin fitur menarik.  Bahkan LG membenamkan berbagai fitur yang biasanya hanya terdapat pada smartphone seri premium miliknya ke dalam LG G Pro Lite.

Untuk pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan, LG tak segan menanamkan fitur KnockOn yang membuat pengguna dapat  mengaktifkan LG G Pro Lite hanya dengan dua ketukan lembut pada layarnya.  Menjamin penggunaan optimal berbagai fungsi di dalamnya, baterai berdaya 3.140 mAh tertanam menjadi sumber tenaga memasok segala kebutuhan daya bagi LG G Pro Lite.  Sementara untuk kepentingan penyimpanan berbagai data dan aplikasi lainnya, pengguna dapat memperluas kabin simpan hingga mencapai 32GB.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "LG G Pro Lite, Phablet Branded Harga Miring"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News