Lindsay Lohan Tuntut Pembuat Game GTA 5

Grand Theft Auto (GTA) V milik Rockstar saat ini menjadi game yang fenomenal.  Tercatat beberapa situs review game memberikan angka 10 alias sempurna.  Walaupun begitu tidak sesempurna yang dibayangkan karena baru saja artis Hollywood, yakni Lindsay Lohan melayangkan tuntutan kepada Rockstar.

Hal tersebut terjadi karena terdapat karakter di dalam game yang mirip dengan Lindsay Lohan.  Selain itu, Lohan menuduh bahwa pihak Rockstar telah menggunakan dirinya tanpa permisi untuk ditampilkan dalam game.  Bahkan pengacara Lohan dikabarkan sudah menyiapkan tuntutan secara resmi terhadap Rockstar.

Salah satu karakter yang mirip dengan Lohan adalah pada cover game dimana karakter tersebut tengah menggenggam sebuah ponsel.  Lainnya lebih ke plot cerita, karakter mirip Lohan meminta karakter utama untuk mengantarnya lari dari kejaran paparazi.  Belum ada komentar resmi dari pihak pengacara Lohan maupun Rockstar.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon