Nokia R, Ponsel Anyar Nokia Yang Murah Meriah


Nokia masih mempertahankan segmen ponsel murah yang sudah lama dikuasainya.  Apalagi fakta menunjukkan bahwa pengapalan ponsel di seluruh dunia masih dikontribusikan feature phone sebesar 50 persen.  Kali ini Nokia dikabarkan menghadirkan feature phone bernama Nokia R.

Nokia R dikabarkan Phone Arena akan meluncur bulan Maret 2014, lalu bulan April secara global.  Nokia R merupakan ponsel biasa dengan spesifikasi yang rendah.  Nokia kabarnya akan mendongkrak OS Symbian S40 yang dipakainya agar bisa memberikan pengalaman lebih menarik.

Nokia R ini akan memiliki layar ukuran 2.4 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel.  Ukurannya cukup besar, 116,4 x 50,3 x 13,25 mm. Berbaterai 1100 mAh dan RAM 16MB.  Ponsel ini bisa menjalankan lagu MP3 dan radio FM.  Sayangnya, internetnya hanya mendukung koneksi EDGE/GPRS.

Nokia R dikabarkan menyasar banyak penduduk di India dan China.  Nokia R akan diluncurkan di India pada akhir April 2014.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon