iklan space 728x90px

Samsung Galaxy Tab 3 Lite, Tablet Termurah Samsung


Samsung sedang menyiapkan Galaxy Tablet termurahnya, dan kabarnya akan ditampilkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES), yang bisa jadi bernama Galaxy Tab 3 Lite. Selain itu, Samsung secara bersamaan akan meluncurkan Galaxy S5 yang lebih heboh.

Galaxy Tab 3 aslinya hadir dalam dua tipe, Galaxy Tab 3 WiFi dan Galaxy Tab 3 3G. Sementara Galaxy Tab 3 Lite ini juga hadir dalam tipe WiFi dan 3G. Tipe WiFi-only hadir lebih awal dengan warna cream white dan diperkirakan bakal sudah tersedia di pasar pada minggu kedua tahun 2014, lalu disusul versi 3G seminggu kemudian.

Kini banyak yang yakin bahwa samsung akan menghadirkan tablet terjangkau yang dibuat untuk pasar yang lebih luas. Seperti dilansir situs SamMobile, Tablet Samsung ini sangat terjangkau dengan harga 100 Euro. Diharapkan, Galaxy Tab 3 Lite ini bisa hadir di pameran CES atau MWC 2014 yang akan datang.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy Tab 3 Lite, Tablet Termurah Samsung"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News