Pengembangan Smartphone Android Normandy Dihentikan


Masyarakat IT sempat dibuat berita mengejutkan saat Nokia memutuskan untuk mengembangkan smartphone dengan OS Android.  Smartphone tersebut diberi nama Nokia Normandy.  Akan tetapi harapan pengguna Nokia untuk menggunakan smartphone Android sepertinya akan pupus mengingat pengembangan smartphone tersebut dihentikan.

Proyek tersebut sebenarnya sudah dalam masa pengerjaan.  Bahkan untuk melakukan proyek tersebut, Nokia telah menunjuk Peter Skillman yang merupakan mantan VP MeeGo UK dan Services Design sebagai pimpinan.  Skillman juga merupakan pimpinan desain dari aplikasi HERE dan pernah terlibat dalam pengembangan Palm.

Sebagai gantinya, Nokia dikabarkan memilih untuk mengembangkan sebuah perangkat wearable.  Perangkat tersebut dikabarkan bakal memiliki teknologi augmented reality, layar fleksibel, transmisi power wireless serta menggunakan energi elektromagnetik.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment