IBX59ED8B2FED208 Samsung Rilis GamePad Untuk Android - Jendela Informasi

Samsung Rilis GamePad Untuk Android


Bisa dibilang alasan utama seseorang membeli smartphone Android adalah untuk bermain game.  Melihat hal tersebut, banyak aksesoris seperti gamepad untuk smartphone yang dirilis di pasaran.  Menariknya, Samsung pun turut ke dalam bisnis tersebut melalui produknya yang bernama GamePad.

Samsung mengatakan bahwa dengan adanya GamePad tersebut, pengalaman bermain game para pengguna smartphone akan lebih maksimal.  Dan GamePad dapat mengubah sebuah smartphone Galaxy atau tablet menjadi perangkat konsol game.

GamePad ini pun bisa digunakan untuk perangkat Android yang mempunyai layar berukuran 4 inci hingga 6,3 inci.  Samsung mengatakan bahwa GamePad ini bisa digunakan secara optimal di smartphone Galaxy yang menggunakan OS Android 4.3 seperti Galaxy Note 3, S4, Note II dan S3.

GamePad tersebut juga dapat dipakai untuk semua smartphone Android, asalkan perangkat tersebut sudah menggunakan OS Android 4.1 atau lebih tinggi.  Untuk pengalaman yang lebih maksimal, pengguna dapat menghubungkan smartphone dengan HDTV.  Koneksi GamePad dengan perangkat Android pun berjalan melalui Bluetooth.

Samsung mengatakan bahwa akan ada 35 game yang kompatibel dengan GamePad ini.  Diantaranya adalah Modern Combat 4 : Zero Hour, Asphalt 8, Airborne dan lain-lain.  Sementara ini gamePad sudah tersedia di pasar Eropa.  Belum ada kabar mengenai harga dan ketersediaannya di negara.

0 Response to "Samsung Rilis GamePad Untuk Android"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.