iklan space 728x90px

Windows 9 Rilis April 2015

Dibandingkan dengan Windows 7 ternyata Windows 8 jauh dari kata sukses dan hal ini membuat Microsoft melakukan pembenahan.  Salah satunya adalah melalui sistem operasi baru dengan proyek bernama Treshold.  Informasi mengenai keberadaan Windows 9 ini diungkap oleh Paul Thurrot dari winsupersite.  Menurutnya, Windows 8 dan Windows 8.1 tidak terlalu menarik pengguna PC yang berjumlah lebih dari 1 miliar.  Oleh karena itu dibutuhkan sebuah sistem operasi baru.

Mengenai perilisan versi Windows baru, Microsoft dikabarkan akan mengumumkan rencana tersebut di acara konferensi BUILD yang berlangsung pada bulan April 2014 mendatang.  Konsep dan berbagai fitur dari Windows 9 sendiri saat ini sedang disusun oleh Microsoft.  Microsoft pun tidak akan membagikan rilis Windows 9 versi alpha di acara konferensi tersebut karena pengembangan sistem operasi baru ini baru akan dimulai setelah penyelenggaraan acara.  Selain itu, Microsoft diketahui akan berfokus pada pembenahan Metro 2.0.

Perilisan sendiri ditargetkan setahun setelah pengumuman konferensi BUILD atau tepatnya bulan April 2015.  Kita tunggu.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Windows 9 Rilis April 2015"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News