LG G Pro Lite, G Pro Yang Terjangkau

Denger-denger dari beberapa laporan riset sih, belakangan ini katanya terjadi banyak permintaan untuk smartphone berlayar di atas 5 inci atau istilahnya phablet. Permintaan akan ponsel lebar ini begitu besar sampai-sampai vendor punya versi mereka masing-masing. Momen ini juga diambil oleh beberapa pabrikan ponsel yang dengan cerdasnya meramu layar lebar ini dengan harga terjangkau untuk menyasar pengguna yang menginginkan phablet dengan harga di bawah rata-rata.

Kondisi ini juga dibaca oleh LG yang sejak peluncuran LG Optimus G Pro banyak menerima permintaan akan phablet yang lebih terjangkau. LG Optimus G Pro memang phablet fenomenal dengan berbagai kemampuan canggih, namun harganya yang tinggi ini masih membuat banyak orang cuma bisa ngiler saja. Karena itulah LG mengenalkan versi murah dari Optimus G Pro tanpa mengurangi ukuran layar yang dinamai LG G Pro Lite.

Secara tampilan, nyaris tak ada perbedaan antara Optimus G Pro dan G Pro Lite, bahkan dimensinya pun cuma beda dikit banget pada kelebarannya. Nah buat yang memang lagi nyari phablet dengan ukuran layar 5,5 inci, rasanya G Pro Lite bisa jadi alternatif. Yang lebih menarik lagi, saat bikin phablet dengan harga terjangkau, LG tidak sekedar jual lebar layar, tapi juga tetap berbaik hati untuk menyematkan fitur menarik. Termasuk fitur-fitur yang ada di G Pro.


Yap, buat yang penasaran sama fitur-fitur keren LG seperti Knock On, Quick Memo dan QTranslator, bisa kok dicobain di G Pro Lite ini, bahkan biar lebih gaul lagi LG juga menyematkan sebuah stylus di body G Pro Lite ini. Berguna banget buat yang membutuhkan presisi lebih saat sednag menggambar atau menulis.

Nah, dengan harga Rp. 3.799.000 yang ditawarkan oleh LG, pastinya agak-agak ngarep juga kalau bisa dapat spek yang seperti G Pro. Tapi tidak usah khawatir karena LG sudah mengatur segala sesuatunya sesuai harga. Pastinya kita bakal dapat spek prosesor yang lebih rendah, kamera yang resolusinya yang lebih sedikit, tidak bisa pakai LTE dan beberapa kekurangan lainnya. Tapi yang penting dengan harga yang beda hampir 2 juta sudah bisa dapat pengalaman dan kualitas yang kurang lebih sama. Branded lagi.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment