Makaya Band Akan Rilis Minialbum Pasung

Makaya Band yang digawangi oleh lima orang pemuda asal Kota Bandung yaitu Yunan (vokalis), Niko (gitaris), Handy (bassist), Denie (keyboardist), dan Andrie (drummer), dalam waktu dekat ini akan meluncukan album perdananya.  Minialbum kelima pemuda kreatif yang lahir pada tahun 1990-an itu diberi judul "Pasung".  Judul tersebut diambil dari salah satu lagu mereka.  Lagu tersebut lahir dari proses workshop dalam mempersiapkan minialbum perdana mereka.  Workshop yang mereka lakukan melibatkan seorang penyair ternama di Bandung.

Band yang terbentuk tahun 2011 itu sudah menelurkan 40 buah lagu.  Musik pop pun memberi warna yang cukup kuat pada karya-karya mereka.  Genre ini mereka pilih sebagai jalan tengah untuk mengatasi keberagaman aliran musik yang menjadi latar belakang para personil Makaya Band.

Karena genre pop merupakan genre yang banyak dipilih oleh para musisi di industri musik, hal itu pun menjadi tantangan tersendiri bagi Makaya Band.  Mereka ingin terjun langsung di pusat gempa industri musik dan berharap memberi kontribusi yang cukup berarti.

Sumber image : pikiran-rakyat.com
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment