IBX59ED8B2FED208 Web Browser Optimizer, Cara Pangkas Penggunaan Memory Browser - Jendela Informasi

Web Browser Optimizer, Cara Pangkas Penggunaan Memory Browser

Sebagian besar browser modern saat ini banyak memakan memori dan kadang-kadang mempengaruhi kinerja pada komputer anda, terutama komputer dengan spesifikasi yang lebih tua. Semakin banyak tab yang terbuka, dan ini meningkatkan penggunaan memori bahkan sampai 300MB hingga 400MB.

Hal ini memang tidak baik dimana pengembang tidak berkonsentrasi pada beberapa cara untuk mengurangi pemakaian memori. Kebanyakan para pengembang browser memperbarui, termasuk memberikan fitur baru yang pastinya akan mengambil lebih banyak memori dan membuat tidak mungkin untuk komputer lambat untuk bekerja dengan lebih gegas.

Nah dengan tool kecil bernama, maka semua permasalahan tentang rakusnya penggunaan memory oleh browser-browser sekarang bisa teratasi dengan utility ini. Untuk mengoptimalkan penggunaan memori browser anda bisa memanfaatkan tool kecil yang cukup menakjubkan yang disebut eMo Web Browser Optimizer. Tool ini dirancang untuk mengoptimalkan penggunaan memoori browser dan meningkatkan kinerja browser anda.

eMo Web Browser Optimizer ini adalah utility sederhana yang menyediakan pengguna dengan cara mengoptimasi memori hingga 80% untuk browser dipilihan anda. Disini terdapat beberapa pilihan browser di antaranya adalah Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, Internet Explorer, GreenBrowser, Pale Moon dan Maxthon. Anda juga dapat menambahkan browser lain seperti Netscape atau Comodo Dragon.

Untuk menggunakan utility ini sangat mudah, karena user hanya mencentang browser yang akan digunakan. Bila tertarik dengan aplikasi yang satu ini, bisa langsung gratis tanpa bayar untuk mendownloadnya di http://sourceforge.net/projects/browseoptimizer/?source=dlp.

Anda bisa melakukan beberapa tes untuk mengetahui seberapa efektif utility ini. Misalnya anda menggunakan Chrome, anda bisa membandingkan saat menggunakan dan sebelum menggunakannya.

Seperti yang anda lihat penggunaan memori untuk Chrome adalah kira-kira 156,4MB. Lalu saat, menjalankan utility ini dan dioptimalkan memori dan mengambil screenshot lain untuk melihat perbedaannya.

Anda bisa tercengang untuk melihat bagaimana perbedaannya yang cukup besar. Utility ini hampir memangkas 120MB memori. Dengan begitu komputer anda yang tidak mempunyai spesifikasi tinggi bisa menjalankannya dengan lancar. Selamat browsing dengan lancar.

0 Response to "Web Browser Optimizer, Cara Pangkas Penggunaan Memory Browser"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.