Samsung Galaxy Star Trios, Smartphone Android Dengan 3 Kartu SIM Harga 1,5 Juta

Samsung Galaxy Star Trios adalah penerus Galaxy Star Duos dan ponsel tiga SIM (triple SIM) yang pertama dari Samsung. Ia menawarkan layar TFT berukuran 3,14 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel dan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean. Ponsel ini didukung oleh prosesor single core Qualcomm Snapdragon S1 1GHz pada bagian CPU bersama dengan 1GB RAM.

Dikemas dalam casing bulat, Samsung Galaxy Star Trios hanya membawa tombol fisik dan dua tombol kapasitif di bawah layar. Back cover membulat dan memamerkan brushed texture design. Smartphone ini beratnya 105 gram dan tebal 11mm.

Samsung Galaxy Star Trios menawarkan kamera belakang 2MP tetapi tidak memiliki kamera depan. Kamera ini juga memiliki lampu kilat LED. Kamera dapat memotret hingga resolusi 1.600 x 1.200 piksel dan merekam video hingga resolusi 640 x 480 piksel. Perangkat ini hadir dengan memori internal sebesar 4GB, yang dapat diupgrade hingga 32GB melalui slot kartu microSD.

Samsung Galaxy Star Trios adalah ponsel tiga SIM (GSM + GSM + GSM). Pilihan konektivitas lainnya meliputi 3G, Wi-Fi, GPS, Bluetooth 4.0 dan port USB. Handset ini telah ditenagai oleh baterai berkapasita 1.300 mAh.

Samsung Galaxy Star Trios dibuat untuk orang-orang yang sering bepergian dan membawa beberapa kartu SIM. Namun, demi tiga SIM, Anda perlu kompromi pada beberapa inti fitur kamera depan, LED flash dll Sebuah prosesor yang biasa-biasa saja juga membatasi Anda dari bermain game high-end pada perangkat ini. Kabarnya smartphone ini sudah dipasarkan di Brazil dengan harga Rp 1.500.000 lho.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon