Nokia 225, Ponsel Anti Air Dan Debu Harga 600 Ribuan

Berbekal ketahanan terhadap air dan debu, Nokia mengumumkan hadirnya Nokia 225, penerus Nokia 220. Dengan pilihan Single dan dual-SIM, keduanya berplatform series 30+.

Dibanding dengan Nokia 220, Nokia 225 ini berbodi lebih tipis dengan layar yang lebih besar, yaitu 2,8 inci QVGA, tanpa layar sentuh. Nokia 225 terbilang ramping, hanya 10.4 mm dan berat 100 gram.

Kamera Nokia 225 beresolusi 2 megapiksel, dan mampu merekam video QVGA @15fps. Hasil foto bisa langsung di-share ke jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Untuk hiburan, ada radio FM dan MP3 Player yang bisa diputar hingga 51 jam, dengan koleksi lagu yang disimpan di microSD 32GB. Hiburan lain,tersedia lima game bawaan seperti Asphalt 6, Block Reaker 3, The Avengers, Assassins Creed 3, dan Real Football 2012.

Browsing di Nokia 225 lewat Express Browser diklaim bisa mengkompresi data lebih hemat, sehingga akses internet lebih cepat. Selain itu, Microsoft membenamkan mesin pencari Bing Search di ponsel ini.

Kapasitas baterai 1200 mAh yang dipendamkan di perangkat ini bisa bertahan hingga 36 hari untuk versi single SIM, dan 27 hari untuk versi dual-SIM. Pilihan warna khas Nokia ada lima warna yaitu merah, hijau, kuning, hitam dan warna putih. Nokia 225 versi single-SIM dibanderol sekitar Rp 600-an ribu. Pengiriman akan dimulai ke pasar negara berkembang dalam waktu tiga bulan ke depan, baik untuk versi single maupun dual-SIM.

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment