OnePlus One, Bawa Modifikasi KitKat Dari CyanogenMod

OnePlus adalah sebuah brand smartphone baru yang siap bersaing dalam segmen flagship. Seri perdananya adalah One yang sudah dibekali dengan spesifikasi terbaru seperti prosesor Snapdragon 801, layar 5,5 inci Full HD hingga kamera yang dapat merekam video 4K.

Tetapi yang menarik adalah dari sisi OS yang digunakan OnePlus akan menyematkan CyanogenMod 11S yang merupakan modifikasi Android KitKat. Kabarnya ini dilakukan hanya khusus untuk smartphone OnePlus One saja.


Dari screenshot dapat terlihat beberapa detail, seperti tombol navigasi di layar (on-screen) dan juga lockscreen dengan informasi tanggal, jam, cuaca, baterai dan SMS.

Untuk soal harga, nantinya OnePlus One dibanderol dengan harga terjangkau, yakni di bawah $400. Harga ini tentunya cukup jauh di bawah harga berbagai smartphone flagship lainnya.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon