iklan space 728x90px

Nokia Siapkan HERE Maps Untuk Android & iOS

Setelah secara resmi menjadi anak dari Microsoft, Nokia berencana merilis aplikasi peta andalannya ke platform iOS dan Android. Dengan begitu aplikasi peta HERE tidak hanya eksklusif tersedia untuk platform Windows Phone saja.

Rencana rilisnya aplikasi HERE ke Android dan iOS ini terungkap dalam sebuah lowongan kerja yang diposting Nokia di jejaring sosial Linkedin. Informasi tersebut menyatakan bahwa Nokia ingin mencari seorang software engineer mobile yang digunakan untuk aplikasi HERE. Pengumuman lowongan kerja juga menyebutkan jika seorang kandidat harus memiliki pengalaman mengerjakan sebuah aplikasi Android dan iOS.

Dari lowongan kerja tersebut Nokia tampaknya akan memberikan secara penuh pengalaman menggunakan aplikasi HERE sehingga tidak sebatas fungsi peta dan navigasi saja.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Nokia Siapkan HERE Maps Untuk Android & iOS"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News