iklan space 728x90px

4 Aplikasi Smartphone Untuk Meriahkan Piala Dunia 2014

Ajang 4 tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh manusia sedunia adalah Piala Dunia (World Cup). Ya, bulan ini Piala Dunia 2014 digelar di Brazil dengan menghadirkan 32 tim nasional dari penjuru dunia. Gelaran Piala Dunia yang ke 20 ini dipercaya akan disaksikan miliaran penonton. Nah, untuk memudahkan dalam mengikuti berita seputar Piala Dunia Anda dapat memanfaatkan gadget dengan memasang sejumlah aplikasi pintar. Aplikasi-aplikasi ini menyuguhkan informasi terbaru hingga pertandingan langsung Piala Dunia 2014. Berikut aplikasi-aplikasinya.

GENFLIX BRAZIL
Aplikasi bernama Genflix Brazil ini diluncurkan oleh PT Festival Citra Lestari serta didukung oleh Bhakti Artha Persada (BAP) sebagai pemegang lisensi hak siar Piala Dunia FIFA Brazil 2014, dan Domikado yang merupakan developer aplikasi. Aplikasi untuk Android, iOS dan BlackBerry ini menyuguhkan layanan live streaming pertandingan Piala Dunia 2014, video on demand, top news dan statistic.

Dengan aplikasi ini Anda seperti membawa televisi ke dalam saku. Untuk berlangganan, Genflix Brazil menyuguhkan beragam paket, mulai dari paket harian dengan harga 5 hingga 15 ribu, paket mingguna 25 ribu, hingga paket bulan dengan tarif 49 ribu hingga 79 ribu. Terjangkau kan. Untuk metode pembayarannya Anda dapat menggunakan kartu kredit Visa dan Master, menu transfer bank, Doku Wallet, voucher Smartfren dan layanan potong pulsa Indosat. Aplikasi free ini dapat diunduh di Play Store, App Store, App World.

FIFA
Menjelang dimulainya Piala Dunia 2014, FIFA membuat kejutan dengan merilis aplikasi yang fokus menyuguhkan berita terbaru dan terlengkap seputar sepakbola di seluruh dunia, termasuk Piala Dunia 2014 di Brazil. Aplikasi ini memuat berita dari 197 liga di seluruh dunia dan khusus untuk Piala Dunia ini FIFA akan menyuguhkan semua informasi terbaru kompetisi ini. Anda bahkan dapat mengikuti perkembangan tim favorit, mulai dari jadwal pertandingan, hasil pertandingan, dan profil lengkap tim. Aplikasi FIFA juga menyajikan foto dan video cuplikan pertandingan yang dapat Anda simak kapan saja. Aplikasi gratis ini dapat diunduh di Play Store dan AppStore serta mendukung OS Android dan iOS.

ONEFOOTBALL
Aplikasi yang satu ini tampil dengan user interface apik dan mudah digunakan, tak heran jika ONEFOOTBALL sudah memiliki 14 juta pengguna. Onefootball menyuguhkan berita seputar sepakbola, mulai dari hasil pertandingan, isu transfer hingga kabar dari ajang Piala Dunia 2014. Dengan aplikasi Onefootball Anda dapat lebih dekat dengan tim maupun pemain favorit, Anda dapat menyimak statistik, berita terbaru, hingga fakta-fakta terkait. Pengguna bahkan dapat mengaktifkan notifikasi agar tak ada berita yang terlewat. Onefootball juga menyuguhkan layanan video cuplikan pertandingan, wawancara, dan juga review tim. Menariknya lagi, pengguna dapat berkomunikasi melalui layanan chatting di fitur Fan Zone Onefootball. Aplikasi gratis ini dapat diunduh di Play Store dan App Store

BRAZIL '14
Bagi Anda pengguna Windows Phone, aplikasi bernama Brazil 14 ini dapat membantu Anda menyimak perhelatan Piala Dunia 2014 di Brazil dengan mudah. Brazil'14 menyuguhkan semua informasi terkait Piala Dunia 2014 di Brazil. Anda dapat menyimak semua hasil pertandingan, posisi klasemen tiap grup, dan juga statistik para pemain.

Yang menarik, aplikasi ini fitur simulasi pertandingan untuk membuat prediksi hasil pertandingan di Piala Dunia 2014. Pengguna sebelumnya diminta membuat prediksi hasil sebuah pertandingan yang kemudian akan dicocokkan dengan hasil sebenarnya. Aplikasi ini akan meng-update secara otomatis hasil pertandingan dan mencocokkannya dengan prediksi  Anda. Makin seru, hasil simulasi akan diunggah untuk dibandingkan dengan simulasi pengguna lain.

Aplikasi gratis ini dapat diunduh di windowsphonestore dan sudah mendukung OS Windows Phone.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Smartphone Untuk Meriahkan Piala Dunia 2014"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News