iklan space 728x90px

Eet Sjahranie dan Album Baru Edane

Tampil sendiri pada perhelatan Super Guitarist di Bandung beberapa waktu lalu membuat gitaris Eet Sjahranie dihinggapi pertanyaan, apakah bandnya, Edane masih aktif berkarya. Pada kesempatan itu Eet menjawab dengan tegas, bandnya masih ada dan tetap berkarya.  Eet membocorkan, Edane yang dia bentuk pada 1991 silam itu akan merilis karya baru.

"Kami (Edane) baru saja selesai rekaman single baru. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segera rilis karena sekarang sedang mastering dan mixing. Namun, saya belum bisa kasih tahu judulnya. Tunggu saja lagu baru dari Edane," kata Eet sumringah.

Edane dikenal sebagai band rock Indonesia yang kerap bongkar pasang personel yang telah mengoleksi tujuh album. Saat ini, selain dihuni Eet, Edane juga diperkuat Fajar Satritama (drum), Ervin Nanzabakri (vokal), Daeng Oktav (bass), dan Hendra Zamzami (gitar).
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Eet Sjahranie dan Album Baru Edane"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News