iklan space 728x90px

HTC One E8, Smartphone Quad Core KitKat Prosesor 2,5GHz

Setelah merilis One M8, HTC kembali membuat kejutan dengan mengenalkan One E8. Ponsel ini memiliki bentuk dan fitur yang nyaris serupa dengan One M8, bedanya tubuh HTC One E8 menggunakan material plastik. Seperti sudah diketahui, sebelumnya HTC menerapkan material metal untuk beberapa seri HTC One, termasuk HTC One M8. Meski plastik, tubuh One E8 diklaim tetap solid dan tangguh, malah dari sisi ukuran ponsel ini sedikit lebih tebal (9,9 mm) dari One M8 (9,4 mm). Namun tentu One E8 lebih ringan dari One M8.


Untuk fiturnya, HTC One E8 merupakan ponsel kelas atas yang mengusung fitur-fitur terbaru. Menggunakan OS Android 4.4.2 KitKat, One E8 juga dibekali prosesor quad core 2,5GHz dengan chipset Snapdragon 801 dan RAM 2GB. Seperti seri One lainnya, One E8 juga memiliki fitur kamera yang memukau. Ponsel ini memiliki kamera beresolusi 5 megapiksel. Hebatnya kedua kamera ini sanggup merekam video berkualitas Full HD 1080p. Untuk menampung data pengguna, HTC One E8 memiliki memori internal 16GB plus slot kartu microSd.

Sayangnya, belum ada kabar mengenai ketersediaan barang dan harga yang akan dipatok pada smartphone besutan HTC ini. Tunggu saja kehadiran HTC One E8 di tanah air!
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "HTC One E8, Smartphone Quad Core KitKat Prosesor 2,5GHz"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News