iklan space 728x90px

Nokia X2, Ponsel Dual Core Kamera 5 MP Layar 4,3 Inci

Melanjutkan sukses Nokia X, Nokia yang kini dimiliki oleh Microsoft ini memiliki konsep desain yang serupa dengan pendahulunya, termasuk hadirnya backcover warna-warni.

Nokia X2 mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inci yang didukung teknologi ClearBlack display. Layar ini memiliki resolusi 800 x 480 piksel dengan kepadatan piksel 217ppi. Untuk OS-nya, Nokia X2 masih menggunakan Nokia X platform yang merupakan racikan dari OS Android. OS ini akan didukung oleh prosesor dual core 1,2GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 Cortex A7 dan juga RAM 1GB.

Menurut informasi yang ada, Nokia X2 kini lebih handaldalam menjalankan fungsi multitasking. Selain itu fitur Fastlane dan launcher-nya diperbaharui dengan kinerja yang lebih baik.

Di sektor multimedia, Nokia X2 memiliki kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu kilat LED. Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta ini hadir dengan kapasitas baterai lebih dari pendahulunya, yaitu 1800 mAh sehingga bisa lebih lama digunakan.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Nokia X2, Ponsel Dual Core Kamera 5 MP Layar 4,3 Inci"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News