Sony Xperia T3, Smartphone Quad Core KitKat Layar 5,3 Inci


Sony kembali merilis ponsel pintar terbarunya. Kali ini bernama Xperia T3. Ponsel berlayar sentuh 5,3 inci ini hadir dengan dimensi tubuh yang tipis, tebalnya hanya 7 mm. Sony Xperia T3 hadir dengan layar berteknologi Triluminos IPS dengan resolusi HD 720p. Kepadatan piksel mencapai 277 ppi dan dilengkapi teknologi Bravia Engine 2. Ponsel ini menggunakan OS Android 4.4 KitKat dengan dukungan prosesor quad core Cortex-A7, chipset Snapdragon dan RAM 1 GB. Tak ketinggalan GPU Adreno 305 dihadirkan untuk menyuguhkan kerja grafis yang memukau.

Sony Xperia T3 mengusung kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang didukung sensor Sony Exmor RS dan kemampuan merekam video berkualitas full HD. Sementara di bagian depan terdapat kamera 1,1 megapiksel yang mampu merekam video HD 720p. Untuk koneksi internetnya, Xperia T3 sudah dibekali sejumlah teknologi terkini, seperti LTE dan WiFi.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon