iklan space 728x90px

Tips Memilih Ponsel Kamera Untuk Lebaran


Saat mudik dan lebaran, acara yang paling dikangeni adalah kumpul-kumpul bareng keluarga dan sahabat. Selain makanan, apalagi yang seru kalau bukan berfoto ramai-ramai. Keceriaan silaturahmi bisa disimpan dan diolah agar tampil menarik. Itu semua bisa dilakukan dengan kamera ponsel.

Yang penting, memotret lewat ponsel memudahkan saat ingin upload ke jejaring sosial seperti Instagram dan Facebook. Bahkan banyak pilihan filter yang bisa mempercantik hasil foto agar terlihat unik. Padahal hal itu sulit dilakukan di kamera digital biasa.

Kabar baiknya, kamera ponsel kini makin bagus dan harganya makin murah saja. Dulu, kamera 8 MP hanya dimiliki oleh ponsel kelas atas yang menempati kelas harga tertinggi. Namun kini, kamera ponsel 8 MP bisa dinikmati di ponsel terjangkau. Cukup dua juta saja, ada banyak pilihan ponsel berkamera bagus.

LG Optimus L7 II
Berbaterai cukup besar, semua fiturnya leluasa dijelajahi. Layar tajam dan terang membuat nyaman saat proses pemotretan berkat kamera 8 MP.  Ponsel ini dipasarkan dengan harga di kisaran harga Rp 2.000.000



Acer Liquid C1
Tipe pertama Acer ini memakai prosesor Intel yang dikenal stabil dan tahan panas. Meskipun memang belum dual core, kualitas fotonya bisa diandalkan dengan dijejalinya kamera 8 MP. Ponsel ini dapat Anda miliki dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 1.899.000.




Advan Vandroid S5F
Pilihan lain ponsel 13 MP terjangkau. Hasil fotonya bisa diandalkan dan bisa dinikmati dengan nyaman di layarnya yang sangat lega. Ponsel ini ditawarkan dengan harga Rp 1.860.000.



Esia Max Pic
Ponsel GSM-CDMA ini tak dikunci jadi bisa diisi operator apapun. Kualitas kameranya bagus, jernih dan tajam berkat disematkannya kamera beresolusi 8 MP. Ponsel ini dibanderol pada harga Rp 1.750.000.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Ponsel Kamera Untuk Lebaran"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News