iklan space 728x90px

Agar Wajah Terlihat Lebih Tirus

Apakah Anda sering mengeluh dengan bentuk pipi tembem yang mengganggu penampilan saat mengenakan hijab? Sebenarnya itu tidak perlu terjadi. Inner antitembem atau antem yang dijual di pasaran itu justru akan membuat pipi tambah tembem karena bagian pinggir antem akan semakin menekan pipi sehingga menampilkan kesan pipi yang tambah lebar.

Tips Agar Wajah Terlihat Tirus
Agar terlihat lebih tirus, kenakan inner ninja biasa. Kesan tirus lebih disebabkan oleh warna kerudung. Warna pastel atau peach yang lembut bisa menjadi pilihan.

Untuk segala jenis gaya hijab, pastikan Anda mengenakan inner yang nyaman. Hindari bahan yang licin maupun sulit dibentuk bagi pengguna pemula, seperti chiffon dan cerutti.

Gunakan juga jarum pentul kualitas premium. Meski pada awalnya harga terbilang lebih mahal, tetapi memiliki tingkat keawetan yang lebih lama serta sulit tumpul.

Source Image : vamela.com
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Agar Wajah Terlihat Lebih Tirus"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News