IBX59ED8B2FED208 Cara Copy CD Film Yang Terproteksi Menggunakan Isobuster - Jendela Informasi

Cara Copy CD Film Yang Terproteksi Menggunakan Isobuster

Saat meng-copy CD film tiba-tiba muncul masalah. Dari keping CD setelah dicopy hanya bisa tercopy sampai 99%. Setelah mencapai 99% DVD Playernya hanya bunyi ngos-ngosan seperti bunyi suara ular sanca kelaparan. Solusinya adalah menggunakan software Isobuster untuk membaca CD tersebut. Kemudian copy satu CD dan hasilnya CD tersebut akhirnya tercopy dengan mulus sampai semua keping CD tercopy semuanya ke harddisk.

Ternyata CD tersebut terproteksi, tetapi proteksinya berhasil dibobol oleh software Isobuster. Buat Anda yang mengalami kondisi seperti hal tersebut di atas, bisa mencoba menerapkan tips atau cara copy CD yang terproteksi (diproteksi).

  • Install Isobuster, softwarenya bisa dicari di Indowebster atau di Google. Ukuran filenya sekitar 4 MB.
  • Jalankan aplikasi Isobuster. Pilih file video yang ada di direktori MPEGAV.
  • Klik kanan pada file yang akan di-copy. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda gunakan : Extract AVSEEQ04 DAT dan Extract but filter only M2F2 MPEG Frame.
Selain menggunakan Isobuster, Anda juga bisa mencoba software sejenis seperti alkohol, clonecd, atau ashampoo. Tidak semua CD yang diproteksi bisa dibuka dengan Isobuster. Anda bisa mencoba software-software yang lain jika CD terproteksi tidak bisa dibuka dengan software tertentu. Mungkin ini bergantung pada jenis proteksi yang diterapkan oleh pembuat CD.

0 Response to "Cara Copy CD Film Yang Terproteksi Menggunakan Isobuster"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.