Rahasia P4yud4ra Indah Milik Vicky Shu

Maman Malmsteen 00.11.00
Jendela Informasi - Penyanyi kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 8 Juli 1987 ini, selain memiliki wajah cantik, juga bertubuh seksi dan indah, termasuk p4yud4ra yang seksi. Dikarunia tubuh yang s3ksi dan indah menurut Vicky Shu merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan. Meski begitu, penyanyi yang dikenal lewat lagu Mari Bercinta 2 ini selalu merawat kecantikan tubuhnya, termasuk organ intim dan p4yud4ra.

Merawat p4yud4ra agar tetap sehat serta memiliki bentuk yang indah, Vicky memiliki cara tersendiri. Bukan karena memperbesar tampilan p4yud4ra dengan melakukan suntik ataupun operasi plastik, melainkan dengan makan buah-buahan segar dan melakukan aktivitas olahraga. Untuk itu setiap hari ia makan buah-buahan segar seperti buah delima, markisa dan kiwi. Ketiga buah tersebut memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan bagian intim seperti p4yud4ra serta kulit di sekitar p4yud4ra.


Menurut Vicky, buah delima juga dapat mencegah kanker p4yud4ra serta penurunan perkembangan kedua jenis kanker kulit karsinoma sel basal dan karsinoma sel skuamosa. Kandungan antioksidan yang tinggi pula membuat kulit menjadi tetap terjaga. Selain itu buah markisa dan kiwi juga sangat bagus untuk kesehatan p4yud4ra dan kulit karena kaya akan kandungan antioksidan. Tidak hanya itu, ketiga buah tersebut dapat menjaga kesehatan tubuh dari berbagai risiko penyakit. Cara mengkonsumsinya dengan dibuat jus ataupun dimakan segar.

Agar p4yud4ranya indah, Vicky setiap hari juga melakukan aktivitas olahraga seperti pilates, yoga, treadmil di tempat kebugaran di Jakarta. Jika tidak disibukkan dengan jadwal syuting ia bisa berolahraga 2-3 kali. Dengan makan buah dan berolahraga secara rutin, Vicky merasakan manfaatnya yaitu tubuh tetap s3ksi, sehat, bugar, memiliki p4yud4ra indah serta terhindar dari penyakit.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon