Asus MemoPad 8 ME181C

Tablet PC berbasis Android 4.4 KitKat ini tampil segar berkat guyuran warna-warna ceria seperti black, white, purple, dan gold.

Layarnya sendiri memiliki bentang seluas 8 inci dan sudah mengadopsi teknologi IPS LCD kapasitif. Agar kinerjanya stabil dan lancar, Asus sudah membekali MemoPad 8 ME181C dengan prosesor quad core Intel Atom Z3745 berkecepatan 1,33 GHz dan RAM sebesar 1 GB.

Gudang penyimpanan internalnya menyediakan ruang yang sangat lega, yakni berkapasitas 16 GB dan sudah mendukung penggunaan microSD sampai 64 GB.

Sebagai jembatan penghubung menuju alam maya, satu-satunya jalur yang bisa dilalui hanya lewat koneksi WiFi 802.11 b/g/n.

Di ranah imaging, perangkat berketebalan 8,9 inci ini sudah dibekali dengan dua buah kamera, masing-masing beresolusi 5 megapiksel dan 2 megapiksel.

Sedangkan untuk sharing konten dengan perangkat lain, tersedia koneksi Bluetooth 4.0 dan microUSB 2.0.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon