DreDown, Cara Mudah Mendownload Video Instagram


Jendela Informasi - Ingin menyimpan video favorit dari Instagram? Cukup gunakan aplikasi web bernama DreDown. Menariknya adalah mudah digunakan dan Anda tidak perlu melakukan hal lain seperti registrasi misalnya. Lalu, seperti apa cara mudah mendownload video Instagram?

Berikut ini cara mudah mendownload video Instagram.
  1. Akses alamat dredown.com. Pada boks yang ada, paste Share URL dari sebuah postingan video Instagram yang ingin diunduh (download).
  2. Jika Anda sedang menonton video  pada web viewer Instagram, cukup salin link dari address bar dan paste ke dalam boks DreDown.
  3. Klik tombol DreDown untuk mendownload video. Tunggu sampai Anda mendapatkan pesan konfirmasi mengindikasikan video siap didownload.
  4. Jika sudah, maka jendela Save As akan muncul. Video Instagram akan disimpan dalam format MP4.
Sebagai informasi, tidak hanya video Instagram saja yang dapat didownload, tetapi juga video dari Facebook, Keek dan YouTube.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon