IBX59ED8B2FED208 Mengenal Posisi Bercinta Agar Cepat Dapat Keturunan - Jendela Informasi

Mengenal Posisi Bercinta Agar Cepat Dapat Keturunan

Apabila momongan belum juga hadir, apa yang salah selama ini? Posisi bercinta yang kurang tepat atau frekuensi bercinta yang masih kurang. Namun jika hal itu tak ada masalah mungkin ada penyebab lain. Tak ada salahnya jika Anda dan pasangan segera mengunjungi dokter yang berkompeten untuk mendapatkan anak guna mengetahui penyebabnya. Lalu bagaimana dengan posisi seks yang Anda lakukan dengan pasangan apakah ada dampaknya terhadap percepatan pembuahan? Posisi bercinta seperti apa yang membuat Anda tokcer memperoleh keturunan?

Posisi - Posisi Bercinta

Missionary position alias posisi klasik.
Posisi ini merupakan posisi bercinta yang paling banyak dilakukan pasangan suami istri saat bercinta. Dalam posisi ini, wanita berbaring dengan lutut ditekuk dan kaki dibuka keluar, sedangkan pria berada di atasnya. Sebagai variasi, pasangan wanita bisa mengaitkan tangan ke leher dan kaki ke pinggang pasangan. Keuntungan dari variasi ini, pihak pria dapat memperdalam penetrasi.

Woman On Top
Pasangan wanita lebih diuntungkan jika berada di posisi ini karena bisa memegang kendali dan mengatur kedalaman penetrasi Mr. P. Wanita boleh juga membelakangi pasangan sebagai salah satu bentuk variasi.

Doggy Style
Pada posisi bercinta ini wanita berada pada posisi berlutut, bersandar dengan siku dan paha terangkat, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Wanita dapat berbaring telungkup di tempat tidur dengan paha diangkat lebih tinggi sebagai variasi yang bisa dilakukan.

Side By Side
Pasangan berbaring dengan saling berhadapan. Pada posisi bercinta ini, pasangan saling menempelkan satu kaki satu sama lain. Pasangan bisa saling menatap sembari membelai lembut serta menyentuh bagian-bagian sensitif pasangan dengan rasa sayang. Variasi yang bisa dilakukan untuk posisi ini adalah bila wanita berbaring dengan membelakangi pasangannya, dengan lutut dan pinggang yang sedikit dibengkokan.

Sitting
Wanita duduk di atas pangkuan pasangan pria dan melingkarkan kakinya ke pinggang. Kedua tangan wanita dilingkarkan pada leher pria ataupun menjadi tumpuan di lantai. Konon dalam posisi semacam ini, pasangan wanita semakin percaya diri dengan menonjolkan bagian dada, demikian pula dengan pasangan pria. Pada posisi ini keduanya bisa saling bertatapan. Posisi ini bisa divariasi bila pihak pria berada pada posisi menggendong pasangan wanita.

Standing
Posisi ini dilakukan dimana wanita berdiri dengan sedikit membungkuk di depan pasangan pria. Pria melakukan penetrasi dari belakang. Bisa juga pasangan wanita maupun lelaki berdiri sembari bersandar di dinding. Kalau sudah tidak tahan lagi, maka tahap selanjutnya bisa dilakukan di tempat tidur.

Bossy
Sekali-kali posisi ini oke juga untuk dicoba. Caranya, pasrahkan tubuh Anda kepada pasangan. Pada saat ini rasakan semua serangan pasangan. Ikuti instruksi dari pasangan. Sekali-kali biarkan pasangan mendominasi gaya maupun posisi bercinta. Sebagai variasi posisi ini bisa dilakukan bergantian.

Source : Dirangkum dari berbagai sumber

0 Response to "Mengenal Posisi Bercinta Agar Cepat Dapat Keturunan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.