Mozilla Rilis Smartphone Firefox OS Dengan Harga 400 Ribuan

Secara segmen, Mozilla sudah menargetkan bahwa berbagai smartphone dengan Firefox OS akan masuk ke pasar entry level. Hal tersebut dikarenakan OS tersebut dapat berjalan di spesifikasi hardware yang rendah.



Terbaru, Mozilla bekerja sama dengan Intex untuk memasarkan smartphone Firefox OS ke India dengan  harga $33 atau di bawah 400 ribuan rupiah.

Smartphone yang bernama Intex Cloud FX tersebut menggunakan prosesor 1 GHz dan memiliki RAM sebesar 128 MB, memori internal berkapasitas 4 GB, dual SIM card, Bluetooth, serta WiFi.

Intex Cloud FX memiliki layar seluas 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel HVGA, kamera 2 MP serta baterai 1250 mAh yang cukup untuk talktime selama 4 jam dan 200 jam standby. Bahasa yang didukungnya adalah English, Hindi, serta Tamil yang populer di India.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon