IBX59ED8B2FED208 Rahasia Kulit Cerah, Lembab, Mulus dan Segar Fenita Arie - Jendela Informasi

Rahasia Kulit Cerah, Lembab, Mulus dan Segar Fenita Arie

Kesibukan yang cukup tinggi, dari pagi hingga menjelang pagi, tak membuat Fenita Arie mengalami masalah kulit kusam dan kering. Sebaliknya wanita yang memulai karier sebagai model, presenter, bintang iklan dan pemain film, memiliki kulit yang cerah, lembab, mulus dan segar. Pasalnya istri Arie Untung yang membintangi film Pengantin Cinta ini tetap telaten melakukan perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Fenita merasa harus melakukan perawatan kulit karena banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Sering terkena efek lampu studio dan AC di lokasi syuting membuat kulitnya mudah kering, kasar, dan kusam. Untuk itu, sebulan dua kali ia rutin luluran menggunakan lidah buaya agar kulit tetap lembab dan segar, serta cerah.

Selain luluran dengan lulur lidah buaya, presenter Insert ini juga mengoleskan hand and body lotion yang mengandung aloe vera ke kulit seluruh tubuh. Fenita juga rutin mengoleskan pelembab wajah yang mengandung aloe vera ke wajah agar kulit tetap kenyal, sehat, dan lembab meski seharian beraktivitas. Wanita kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 31 Agustus 1986 ini juga menjaga kelembaban kulit dari dalam dengan makan sayur-sayuran, buah-buahan, minum air putih dua liter sehari serta olahraga empat kali seminggu.

0 Response to "Rahasia Kulit Cerah, Lembab, Mulus dan Segar Fenita Arie"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.