Ririn Ekawati, Atasi Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Walaupun disibukkan dengan jadwal syuting setiap hari, namun tak membuat Ririn Ekawati tidak concern terhadap kecantikan. Memiliki kulit sensitif membuat wanita berdarah Bugis ini sangat berhati-hati dalam merawat wajah, terutama mengatasi masalah jerawat yang sering timbul pada saat menjelang datang bulan.

Untuk mengatasii jerawat, wanita berambut hitam dan panjang ini memiliki rahasia khusus yaitu menggunakan bahan tradisional jeruk nipis. Cara menggunakannya, jeruk nipis dicuci bersih, lalu diperas dan dioleskan pada wajah. Kemudian didiamkan hingga kering, lalu wajah dicuci hingga bersih. Hal ini rutin dilakukan Ririn dua kali sehari, saat wajahnya sedang timbul jerawat. Selain itu, ibu satu orang anak ini juga pernah mencoba menggunakan Kangen Water, namun karena tidak terlalu rutin menggunakannya Ririn akhirnya tidak meneruskan lagi penggunaan Kangen Water.

Selain concern menggunakan bahan tradisional untuk mengatasi masalah jerawat, artis cantik yang pernah bermain dalam film Di Timur Matahari ini juga rutin menggunakan sunblock. Sunblock digunakan saat akan bepergian atau beraktivitas di luar ruangan untuk mencegah timbulnya vlek hitam pada wajah. Wanita berusia 31 tahun ini pun tidak lupa menggunakan krim siang dan malam.

0 Response to "Ririn Ekawati, Atasi Jerawat Dengan Jeruk Nipis"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.