Samsung Galaxy Star 2 Hadir Dengan Desain Kompak

Samsung kembali merilis ponsel pintar untuk segmen entry level. Ponsel bernama Galaxy Star 2 ini hadir dengan desain kompak dan dibekali layar sentuh berukuran 3,5 inci.

Samsung Galaxy Star 2 ini menggunakan OS Android 4.4.2 KitKat yang didukung oleh prosesor single core 1 GHz dan RAM 512 MB.

Untuk terhubung ke internet, Samsung Galaxy Star 2 memiliki fasilitas EDGE dan WiFi. Sementara di sektor imaging, ponsel ini menyuguhkan kamera beresolusi 2 megapiksel dengan kemampuan merekam video berkualitas HD 480p.

Tak ketinggalan, Samsung Galaxy Star 2 memiliki fitur dual SIM GSM-GSM. Ponsel ini akan segera meluncur ke pasaran pada bulan ini dan dibanderol pada kisaran harga Rp 1.400.000.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon