IBX59ED8B2FED208 Trik Ariel Tatum Hilangkan Nyeri Haid - Jendela Informasi

Trik Ariel Tatum Hilangkan Nyeri Haid

Aktris cantik Ariel Tatum memang selalu tampil cantik dan menjunjung profesionalitas kerja. Hal itu ditunjukkan ia tetap bekerja dan bahkan menahan rasa nyeri perut karena datang bulan hari pertama. Untuk mengurangi rasa nyeri haid, gadis yang tengah digosipkan dekat dengan putra sulung Ahmad Dhani dari Maia Estianti, Al Ghazali ini minum jamu temulawak yang ia bawa dari rumah. Jamu yang dibelinya dari mbok jamu langganan ini memang cukup ampuh meredam rasa sakit saat haid.

Gadis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini beruntung bisa menahan rasa sakit ketika haid. Pasalnya menurut Ariel, teman-temannya ada yang tidak bisa beraktivitas ketika haid, bahkan ada yang sampai pingsan. Bagi pemilik nama lengkap Stefhanie Michelle Gabriella Tatum ini mengatakan rasa nyeri haid dirasakan hal yang normal sehingga ia jarang memeriksakan diri ke dokter.

Meski demikian menurut aktris yang merambah dunia tarik suara lewat single Aku Telah Denganmu yang merupakan duet dengan Ari Lasso ini merasakan saat haid mood-nya naik dan turun, serta lebih sensitif dari biasanya. Menjelang datang bulan wajahnya juga ditumbuhi jerawat. Biasanya ketika tidak ada kegiatan, Ariel hanya membiarkan saja jerawatnya hingga hilang dengan sendirinya. Namun, jika ada tuntutan pekerjaan, maka ia biasanya menggunakan obat jerawat produksi lokal yang terbukti ampuh menghilangkan jerawat.

0 Response to "Trik Ariel Tatum Hilangkan Nyeri Haid "

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.