Bebas Lemak Karena Tidak Makan Nasi

Menjadi seorang public figure tentu membuat Bella Sophie harus semakin peduli dengan penampilan. Memiliki wajah cantik dan tubuh proporsional sepertinya menjadi syarat wajib agar terlihat menarik di layar kaca. Mengawali debut karier pada tahun 2010 membuat nama wanita ini semakin dikenal oleh banyak orang. Wajahnya mulai sering tampil di layar kaca setelah ia membintangi peran di FTV berjudul I Love You. Menjalani kesibukan di dunia peran tak membuat wanita kelahiran 22 tahun lalu ini lupa untuk melakukan perawatan tubuh dan juga menjaga berat badan.

Pemeran wanita dalam film Rumah Angker Pondok Indah ini menyadari bahwa memiliki tubuh yang proporsional tentu tidak mudah. Beberapa bulan terakhir ini Bella mulai mengubah pola makan. Ia kini tidak lagi makan nasi sebagai karbohidrat utama. Ia mulai tidak maka nasi ketika merasa bahwa lemak mulai banyak singgah di tubuhnya. Setelah enam bulan mebubah pola makan, Bella merasakan perubahan pada tubuhnya.  Berat badannya mulai turun drastis. Lemak-lemak di tubuhnya pun semakin berkurang, termasuk lemak di area wajah, khususnya dagu ikut berkurang. Ia pun kini lebih banyak makan daging yang dibakar dan juga buah-buahan. Olahraga, yoga dan pilates bergantian dilakukan wanita yang lahir pada 5 Februari 1992 ini.

Untuk perawatan kulit, Bella lebih senang dengan cara sederhana. Ia rutin menggunakan masker buah-buahan agar kulitnya tidak kusam. Ia memilih bengkuang, strawberry, dan cokelat sebagai masker favoritnya. Tidak hanya masker, ia juga rutin melakukan lulur setiap dua kali dalam seminggu. Mantan kekasih dari Adjie Pangestu ini juga rutin melakukan suntik vitamin C agar kulitnya tidak terlihat kusam, khususnya di area wajah.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment