Cara Upload (Unggah) Video Ke YouTube Dari Perangkat iOS

Maman Malmsteen 20.14.00
Seperti yang sudah banyak orang tahu, Apple menerapkan sistem operasi tertutup pada iOS. Oleh karena itu, tidak akan mudah untuk melakukan upload (unggah) video ke YouTube langsung melalui perangkat iOS Anda. Maka yang Anda butuhkan adalah sebuah aplikasi berbagi YouTube yang akan membantu Anda untuk mempermudah proses upload video ke YouTube.

Unduh aplikasi bernama YouTube Capture dan Anda akan diberi kemudahan berbagi video yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya melalui iOS. Lewat aplikasi ini Anda akan dapat mengedit dan membagi video langsung melalui YouTube.

Tidak dibutuhkan peraturan yang berbelit-belit dan yang perlu Anda lakukan adalah memilih ke media mana video yang telah Anda persiapkan akan di-upload. Dengan performa yang mumpuni, Anda akan mendapatkan sebuah aplikasi berbagi videoyang bekerja konsisten untuk membantu para pengguna perangkat iOS meng-upload (mengunggah) video langsung melalui device miliknya.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »