HomeBank, Aplikasi Akuntansi Pribadi Windows 8

Kita sering berjuang untuk menjaga account kita tetap up to date. Akan menjadi lebih baik dari hari-hari biasa untuk pengeluaran tahunan seperti  kebijakan premium. Kita harus mengambil upaya-upaya khusus untuk mengingat semua rincian keuangan. Namun, risiko kehilangan pembayaran kredit jatuh tempo atau pembayaran tagihan selalu ada. Sekarang Anda dapat mengelola semua account Anda dengan software akuntansi pribadi gratis yang dikenal sebagai HomeBank.

HomeBank adalah software akuntansi pribadi yang mudah digunakan dan memiliki antarmuka yang ramah bagi pengguna. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda menyimpan dan melacak anggaran, arsip, tugas, penerima pembayaran dan rekening dengan mudah. Ada beberapa kategori yang ada dalam HomeBank seperti kartu kredit, aset, kas, bank dan kewajiban.

HomeBank adalah software akuntansi yang kaya fitur untuk Windows 8. Beberapa fitur yang disediakan diantaranya:
  • Aplikasi gratis untuk di-download.
  • Memiliki editing tak berujung dan pilihan pengaturan.
  • Anda dapat mengimpor data dari CSV, OFX, QIF dan Amiga. Di sisi lain Anda dapat mengekspor data HomeBank Anda ke format QIF.
  • Hal ini dimungkinkan untuk mencetak segala macam laporan dari HomeBank yang meliputi anggaran, kegiatan pengeluaran, tren waktu dan statistik. Anda juga dapat menyimpan melacak transaksi otomatis.
  • Anda dapat membuat penggunaan berbagai grafik dan tool penyaringan.
  • Mendukung 56 bahasa internasional. Jadi jika Anda tidak berbicara dengan Bahasa Indonesia, tidak perlu khawatir, Anda pasti bisa memilih bahasa Anda sendiri.
  • HomeBank, software akuntansi pribadi tersedia di Microsoft Windows, FreeBSD, dan GNU/Linux. Itu adalah porting oleh pihak ketiga untuk Mac OS X.
Memulai Dengan HomeBank
Download perangkat lunak HomeBank. Ukurannya sekitar 11 MB dan tidak memiliki persyaratan sistem yang tinggi. Yang harus Anda lakukan adalah untuk men-download file setup dam memulai proses instalasi.

Setelah instalasi, halaman muncul meminta pengguna untuk memilih apa yang ingin mereka lakukan. Jika Anda adalah pengguna baru, Anda akan perlu untuk memilih 'Create a new file'. Dan jika Anda sudah memiliki beberapa data yang ada pada file HomeBank, maka Anda dapat memilih 'Open an existing file'. Ada pilihan lain seperti 'Read HomeBank Manual', 'Configuration Preferences' dan 'Open the example file'.

Secara keseluruhan, HomeBank ini adalah software akuntasni pribadi yang sederhana dan user friendly untuk Windows 8. Bila Anda tertarik bisa langsung mendownloadnya di http://homebank.free.fr/downloads.php


Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment