IBX59ED8B2FED208 Messenger And Chat Lock, Memproteksi Chat Pada Aplikasi - Jendela Informasi

Messenger And Chat Lock, Memproteksi Chat Pada Aplikasi

Punya teman iseng? Jika iya, maka Anda harus memproteksi aplikasi yang membawa fungsi chat di dalamnya. Hal tersebut perlu dilakukan agar teman tidak sembarangan mengakses akun Anda untuk hal-hal yang tidak-tidak. Anda dapat menggunakan aplikasi bernama Messenger and Chat Lock.


Aplikasi ini dapat memproteksi akun Skype, Facebook, KakaoTalk, LINE, WhatsApp, Hangouts, Google Plus dan Google Talk. Berikut caranya:
  1. Download terlebih dahulu Messenger and Chat Lock via Google Play Store. Saat pertama kali dijalankan, Anda diminta untuk menginputkan 4 digit PIN.
  2. Setelah itu Anda dapat melihat daftar aplikasi chat dan jejaring sosial yang terinstal di dalam perangkat. Cukup geser tomboll ON/OFF yang ada di samping masing-masing aplikasi untuk mengaktifkan proteksi. Gunakan juag tombol panah untuk menentukan interval waktu proteksi. Rentang waktu terkecil adalah 1 menit dan terlama adalah 1 jam.
  3. Untuk melakukan pengaturan aplikasi, tekan tombol menu yang terdapat di sudut kanan atas layar. Anda dapat memilih opsi seperti mencegah teman meng-uninstal aplikasi hingga memberikan pertanyaan rahasia jika Anda lupa PIN.
  4. Cukup itu saja. Jika suatu saat terdapat orang ingin mengakses aplikasi chat atau jejaring sosial, maka ia harus menginputkan PIN terlebih dahulu. Yang menarik dari Messenger and Chat Lock adalah saat orang tersebut salah menginputkan PIN, maka aplikasi secara diam-diam akan mengambil fotonya dengan kamera depan sehingga Anda akan tahu siapa orang tersebut.

0 Response to "Messenger And Chat Lock, Memproteksi Chat Pada Aplikasi"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.