MiniTool Partition Wizard Professional Edition, Pengaturan Partisi Jadi Lebih Mudah

Maman Malmsteen 22.05.00
Built-in Disk Management Tool dan Diskpart.exe dapat membantu pengguna Windows maupun administrator dengan tugas manajemen disk. Selama mereka mudah digunakan, banyak lebih memilih dan mencari yang lebih kaya fitur manajer disk-nya. Partisi MiniTool Wizard adalah salah satu perangkat lunak tersebut yang dapat membantu Anda.

Partition Wizard Home Edition MiniTool bisa Anda download secara gratis kapan saja. Pengembangnya menawarkan MiniTool Partition Wizard Professional Edition versi penuh yang bisa didownoad free. Software gratis ini memungkinkan Anda me-resize partisi, Copy, Create Partisi, Explore Partisi, Split Partisi, Delete Partisi, Format, Mengkonversi, Jelajahi, Sembunyikan, Ubah huruf drive, Set partisi aktif, dan Recovery Partisi.

Partisi Wizard Home Edition MiniTool menyediakan pengguna dengan dua cara yang berbeda untuk mengubah ukuran partisi disk.
  1. Menggunakan "Extend Partiition" dan "Move/Resize Partition". Sebagian besar dari kita dapat memilih cara ini untuk mengubah ukuran partisi secara langsung.
  2. Menggunakan "Split Partition". Sejumlah kecil pengguna akan berpikir untuk mengurangi ukuran partisi melalui metode pemisahan. Diakui, operasi yang memerlukan kejelian karena pekerjaan tersebut relatif kompleks.
Jika Anda ingin menggunakan fungsi "Merge Partisi" untuk memperbesar partisi, Anda akan memerlukan edisi lain, sebagai edisi gratis tidak menawarkan fungsionalitas tersebut.

Singkatnya, Partition Wizard Hone Edition MiniTool menawarkan banyak fungsi praktis untuk pengguna rumahan yang dapat membantu dalam hal manajemen partisi. Bila Anda tertarik, bisa langsung mendownloadnya di http://www.partitionwizard.com/download.html

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »