Nikon D810, Spesifikasi Dan Harga

Generasi penerus dari Nikon D800E ini terlihat kokoh berkat balutan material magnesium alloy di sekujur tubuhnya. Nikon D810 sendiri hadir dengan membawa sensor CMOS FX beresolusi 36.3 megapiksel tanpa Optical Low Pass Filter sehingga foto maupun video akan terlihat lebih tajam. Untuk mengolah hasil jepretan bersemayam prosesor EXPEED 4 yang terkenal dengan kegesitannya.

Nikon D810 juga ditopang dengan pilihan ISO rendah, yakni antara 64 sampai 12800 yang memungkinkan pengguna tetap dapat menggunakan kecepatan rendah meskipun lokasi pemotretan kaya akan cahaya. Kecepatan rananya sendiri menyediakan rentang waktu antara  30s hingga 1/8000s dengan rana terbuat dari Kevlar sehingga lebih cepat dan tidak berisik.

Layar Nikon D810 berukuran 3.2 inci yang mengadopsi teknologi TFT LCD dapat dimanfaatkan untuk melihat hasil foto ataupun sebagai jendela bidik. Namun jika ingin irit baterai, gunakan saja viewfinder-nya yang memiliki area cakupan seluas 1000 persen.

Berbagai momen penting pun tidak akan terlewatkan lagi dengan turut disertakannya kemampuan memotret secara beruntun sampai 5fps. Seperti kamera keluaran terkini, Nikon D810 juga dapat digunakan untuk merekam video berkualitas Full HD 1080p pada kecepatan 60fps. Rencananya kamera ini dipasarkan dengan harga banderol US$ 3299,95 atau setara dengan Rp 40 jutaan.

0 Response to "Nikon D810, Spesifikasi Dan Harga"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.