P4yud4ra Indah Roro Fitria Berkat Spa Dan Makanan Sehat

Maman Malmsteen 23.41.00
Jendela Informasi - Artis cantik dan seksi Roro Fitria selalu menjaga kecantikan tubuhnya termasuk p4yud4ra. Dikaruniai bentuk tubuh ideal dengan ukuran p4yud4ra yang indah, tak membuat pesinetron yang sempat bermain dalam sinetron stripping Islam KTP ini lupa merawat p4yud4ranya. Untuk itu, wanita berusia 26 tahun ini rutin melakukan treatment spa p4yud4ra di salon langganan. Treatment spa p4yud4ra ini rutin dilakukan Roro 1-2 bulan sekali.

Spa p4yud4ra yang dilakukan Roro berfungsi untuk mengencangkan p4yud4ra, menjaga bentuk p4yud4ra menjadi sempurna, melancarkan aliran darah, sekaligus mendeteksi kemungkinan adanya penyakit seperti tumor atau kanker pada p4yud4ra. Treatment spa p4yud4ra yang dilakukan wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini berdurasi selama satu jam. Treatment diawali dengan massage p4yud4ra, setelah itu p4yud4ranya dioleskan masker khusus p4yud4ra. Tahap selanjutnya, p4yud4ra dialiri gelombang elektromagnetik di sekitar p4yud4ra untuk melancarkan aliran darah.


Selain melakukan perawatan spa p4yud4ra, Roro juga melakukan perawatan p4yud4ra dari dalam. Ia menghindari makanan yang berlemak tinggi seperti santan dan gorengan, serta menghindari gula. Ia juga menghindari minuman dingin. Sebaliknya ia memilih makanan yang direbus atau steam. Ia juga suka makan buah-buahan seperti naga merah dan kiwi. Roro juga rutin melakukan olahraga seperti nge-gym atau yoga. Sebelum melakukan olahraga tersebut Roro membiasakan diri untuk melakukan senam pembentukan p4yud4ra agar bentuk p4yud4ranya lebih sempurna. Wanita yang pernah mengisi acara talkshow sebagai penari jaipong ini selalu menggunakan bra yang disesuaikan dengan aktivitas seperti saat tidur, berolahraga atau bepergian.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »