Rahasia Di Balik P4yud4ra Dan Bokong S3ksi Julia Perez

Maman Malmsteen 16.56.00
Jendela Informasi - Tak ada yang menyangkal penyanyi dan pemain film Julia Perez sangat s3ksi dan cantik. Sebagai seorang wanita, Jupe, begitu ia akrab disapa, sangat memperhatikan, menjaga sekaligus merawat kecantikan tubuh mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Mendapat predikat sebagai artis s3ksi tidak membuat Jupe lupa untuk merawat tubuhnya. Terlebih lagi pada bagian p4yud4ra yang merupakan aset bagi seorang wanita. Memiliki p4yud4ra yang indah adalah idaman setiap wanita. Oleh karena itu banyak yang melakukan suntik silikon bahkan operasi untuk memperindah p4yud4ra. Namun bagi Jupe untuk memiliki p4yud4ra yang indah tidak harus dengan suntik silikon atau operasi, tetapi cukup dirawat sendiri secara rutin.

Dikatakan oleh wanita kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 ini, perawatan tubuh sudah sejak remaja dilakukan, terlebih pada bagian p4yud4ra. Perawatan yang Jupe lakukan sangat sederhana, ia biasanya melakukan massage p4yud4ra setiap pagi saat mandi. Hal ini juga dilakukannya untuk mendeteksi atau mengecek adanya kanker atau tidak. Banyaknya kaum hawa yang terkena kanker p4yud4ra menyadarkan Jupe untuk lebih memperhatikan dan menjaga p4yud4ranya. Oleh sebab itu perawatan p4yud4ra menjadi sangat penting untuk Jupe. Selain itu, sebisa mungkin Jupe melakukan medical check up untuk memeriksakan p4yud4ranya ke rumah sakit.


Selain massage dan rutin mengecek kondisi p4yud4ra, pola makan juga sangat diperhatikan oleh wanita yang pernah bermain dalam film Caleg by Accident ini. Makanan sehat seperti memperbanyak sayur-sayuran dan buah-buahan, terlebih Jupe menyukai semua jenis buah apalagi jika buah tersebut banyak mengandung vitamin A, C, E serta antioksidan tinggi. Untuk menyempurnakan keindahan p4yud4ranya, Jupe tidak lupa untuk melakukan olahraga ringan seperti lari dan sit up. Selain memperindah dan membentuk otot di sekitar dada, olahraga juga berfungsi untuk membentuk bokong menjadi indah.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »