Rahasia Kilau Rambut Zaneta Georgina

Pemain film, sinetron dan model video klip Zaneta Georgina selalu tampil cantik dan natural tanpa penggunaan make up yang berlebihan. Wanita berusia 25 tahun ini memang sudah dikarunia kecantikan sejak kecil. Tidak hanya parasnya yang cantik, namun Zaneta juga memiliki mahkota kepala atau rambut yang indah. Meski mahkotanya sudah indah, bukan berarti Zaneta mengabaikan perawatan rambut. Terlebih rambutnya seringkali terkena alat-alat panas seperti hairdryer untuk mengeringkan rambut dan mem-blow rambut, catok untuk meluruskan rambut dan curling iron untuk mengikalkan rambut untuk kebutuhan syuting. Jika hal tersebut dibiarkan tanpa dirawat akan menyebabkan rambut menjadi kering dan kasar. Oleh karena itu Zaneta memilih melakukan perawatan creambath untuk melindungi rambut dari kerusakan.

Creambath merupakan rangkaian perawatan wajib yang harus dilakukan Zaneta. Fungsi creambath yang dirasakan Zaneta adalah dapat mengembalikan kilau rambut dan menutrisi rambut agar tetap sehat. Pemilik rambut berjenis normal ini memilih creambath lidah buaya untuk rambut. Lidah buaya sangat cocok digunakan untuk rambut berjenis normal. Kandungan dalam lidah buaya dapat membantu melembabkan folikel rambut, selain itu lidah buaya juga mengandung saponin pembunuh kuman sehingga membuat rambut menjadi lebih bersih dan sehat.


Selain lidah buaya, creambath alpukat merupakan pilihan lain artis yang pernah membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut. Alasannya agar tidak bosan untuk melakukan treatment rambut yang sering terkena alat pelurus rambut. Creambath alpukat dipilih Zaneta karena alpukat mengandung banyak minyak untuk melembabkan dan melindungi rambut. Selain itu, alpukat juga akan menutup lapisan kutikula rambut yang rusak. Treatment ini dilakukan Zaneta dua minggu sekali secara bergantian. Selain creambath, pemilihan smapo yang tepat juga diperhatikan oleh Zaneta.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment