Rahasia Rambut Indah Milik Angel Karamoy

Meski sudah dikarunia rambut yang indah tak membuat Angel Karamoy mengabaikan perawatan rambut. Ia justru rutin merawat rambutnya, terlebih dengan kondisi cuaca saat ini yang terik dan panas yang bisa membuat rambut kusam. Selain itu, karena sering terkena alat catok dan blow rambutnya juga rentan kering dan rapuh.

Karena itulah pemilik nama lengkap Angelina Wilhelmina Karamoy ini memprioritaskan perawatan rambut sebagai hal yang paling utama. Untuk merawat rambut, ibu dari Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang ini rutin melakukan hair treatment dua minggu sekali. Manfaatnya adalah mengembalikan keindahan rambut, menyehatkan rambut dan memperbaiki rambut rusak. Hair treatment yang dilakukan pemain sinteron Bidadari ini adalah hair spa, hair mask dan creambath.

Menurut Angel, masing-masing treatment tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda. Hair spa dapat mengatasi rambut kusam, membuat rambut terlihat lembab, lembut dan mudah diatur, serta mengembalikan kilau rambut. Hair mask digunakan untuk mengatasi masalah pada helai rambut. Sementara creambath bermanfaat untuk memberikan perlindungan pada kutikula rambut dan memberikan efek relaks karena sembari di-creambath biasanya dipijat.

Wanita kelahiran Manado, Sulawesi Utara 16 Januari 1987 ini juga memberikan perlindungan terhadap rambut dengan menggunakan krim rambut khusus dan vitamin untuk melindungii rambut saat dicatok. Angel juga menggunakan serangkaian produk perawatan rambut muali dari sampo, kondisioner dan vitamin agar rambut terlindungi secara keseluruhan. Untuk vitamin rambut Angel menggunakannya satu minggu sekali secara rutin
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment