Imelda Therinne Rutin Check Up Dan Makan Sayur Cegah Pre-eklampsia

Maman Malmsteen 00.31.00
Aktris sekaligus model Imelda Therinne kini merasa sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Meski disibukkan dengan kegiatan di dunia entertainment, Imelda harus selalu mempunyai waktu bermain dengan putrinya, Immani Mishel. Wanita yang pernah bermain dalamfilm Rumah Dara ini mengaku lebih menjaga kesehatan setelah menikah dengan Aldijan Diah pada 7 Agustus 2010 lalu. Sebelum menikah ia merasa pemeriksaan kesehatan bukanlah suatu hal yang penting, namun semenjak menikah ia menjadi rutin untuk melakukan pemeriksaan.

Sebelum menikah ia melakukan beberapa pemeriksaan, diantaranya adalah pemeriksaan kolesterol dan lain-lain. Sesudah menikah baru ia rutin melakukan medical check up setiap enam bulan sekali, mulai dari pemeriksaan kolesterol hingga darah. 

Wanita yang memiliki hobi travelling ini pun mengonsumsi suplemen dan rajin mengonsumsi sayur-sayuran seperti bayam. Bayam selain mengandung zat besi yang tinggi juga mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mengendalikan radikal bebas yang ada di dalam tubuh. Tubuh yang optimal tentu menjadi faktor penting untuk mencegah berbagai gangguan dalam kehamilan, termasuk pre-eklampsia.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »