IBX59ED8B2FED208 Total Video Converter, Aplikasi Konversi Video, Dukung Luas Format Video - Jendela Informasi

Total Video Converter, Aplikasi Konversi Video, Dukung Luas Format Video

Program konversi video, Total Video Converter ini bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin melakukan konversi file video maupun audio ke format yang lain. Software ini mampu melakukan proses konversi hampir semua file audio maupun video yang telah ada saat ini. File installer Total Video Converter ini bisa Anda dapatkan dari internet. Anda bisa melakukan instalasi aplikasi ini di semua sistem operasi Windows.

Dalam hal ini Anda hanya perlu mengetahui tipe file video/audio apa yang didukung oleh gadget yang Anda pakai saat ini, kemudian gunakan software ini untuk melakukan proses konversi ke format yang didukung oleh gadget yang Anda miliki tersebut. Berikut saya jelaskan langkah-langkah meng-convert file video menggunakan Total Video Converter ini untuk perangkat gadget Anda. Sebelumnya, Anda perlu men-download dan membeli file installernya di http://www.effectmatrix.com/totalvideoconverter/ dan lakukan instalasinya.

Proses Konversi
Saat pertama kali berinteraksi dengan Total Video Converter, Anda akan ditanya apakah ingin menggunakannya terintegrasi dengan Windows Explorer atau tidak. Gunakan saja pilihan ini untuk mempercepat dan mempermudah pemakaiannya. Setelah Anda melakukan proses instalasi, maka secara otomatis program Total Video Converter dijalankan.


Total Video Converter ini begitu simple, hanya beberapa tombol yang ada. Setelah menu bar hanya ada tombol "New Task" dan "Convert Now" saja dan ikon settingan. Untuk memulai melakukan konversi file video, langsung saja klik "New Task" dan tampil dialog "Open", di sini pilih file video mana yang akan Anda convert dan klik "Open."

Selanjutnya ditampilkan dialog baru, pada dialog ini Anda pilih gadget apa yang Anda miliki saat ini. Sebagai contoh kita pilih iPad, maka klik ikon "Apple iPad". Kemudian Anda diminta untuk memilih format yang akan dimainkan di iPad Anda tersebut, pilih saja "Apple iPad Mpeg4".


Kini file video yang hendak Anda konversi sudah ada dalam daftar, lalu Anda tentukan terlebih dulu folder output dimana Anda ingin menyimpan file hasil convert dengan cara klik "Browse" yang ada di bagian bawah dialog program ini, pilih foldernya dan klik "OK". Lalu muncul dialog pesan, klik "OK" saja.

Kini file video Anda sudah siap dikonversi, Anda tinggal klik tombol "Convert Now" yang ada di menu bar untuk segera memproses file. Lantas proses convert tergantung dari besarnya file yang akan Anda convert dan juga hardware PC Anda tentunya. Tunggu saja prosesnya hingga selesai dan akan ditampilkan secara otomatis folder tempat Anda menyimpan file hasil konversi tersebut. Anda juga bisa melakukan lagi untuk file lainnya hanya dengan klik pada area kosong daftar file. Selanjutnya prosesnya sama seperti sebelumnya. Selamat mencoba.

0 Response to "Total Video Converter, Aplikasi Konversi Video, Dukung Luas Format Video"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.