iklan space 728x90px

Ayudia Bing Slamet Makan Tomat Untuk Kecantikan Kulit

Tergolong cuek dan apa adanya tak membuat Ayudia Bing Slamet kehilangan momen berharga untuk memanjakan diri. Khususnya membuat penampilan lebih cantik dan percaya diri. Di tengah kegiatan sehari-hari mulai dari bangun pagi ia mengawalinya dengan mengonsumsi satu gelas air putih untuk mempertahankan metabolisme tubuh yang secara tak langsung akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit.

Mendapatkan kulit yang sehat, bersih, bersinar dan lembab, Ayu rutin melakukan perawatan lulur. Bukan hanya karena ia gemar dengan lulur, tetapi Ayu menyadari manfaat lulur demi kesehatan demi mempertahankan kulit agar tetap lembab dan bercahaya. Ayu menyukai lulur dengan aroma khas seperti green tea atau kopi. Selain wanginya segar dan membangkitkan mood, tubuh menjadi lebih relaks dan kembali berenergi. Ayu biasanya melakukan lulur sebulan sekali sejak ia duduk di bangku SMA.

Sedangkan untuk menjaga kecantikan kulit dari dalam, Ayu menerapkan pola hidup sehat. Mulai dari menghindari junk food dan mengkonsumsi jamu. Jamu yang dikonsumsi adalah beras kencur dan kunyit asem. Selain itu, dalam menu makanan sehari-hari ia tak pernah meninggalkan kebiasaan untuk mengonsumsi buah-buahan, diantaranya pisang, tomat, mangga dan jeruk. Meyakini kandungan antioksidan yang tinggi di alam buah tomat, membuat Ayu rutin mengonsumsi buah tersebut dua atau tiga kali seminggu. Pastinya, ia mengombinasikan dengan buah-buahan lain agar asupan gizi tetap seimbang. Buah-buahan yang dipilih Ayu dikonsumsi secara langsung, diolah terlebih dulu menjadi jus atau smoothies.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Ayudia Bing Slamet Makan Tomat Untuk Kecantikan Kulit"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News