iklan space 728x90px

Rahasia Perawatan Kecantikan Yang Dilakukan Nadia Mulya

Menikmati kegiatan rutin sebagai presenter, penulis buku dan seorang ibu tak membuat Nadia Mulya lupa untuk merawat kecantikan. Bahkan karena ia sering tampil di depan publik, maka penampilan merupakan nomor satu yang harus diperhatikan. Nadia mengungkapkan beberapa rahasia perawatan kecantikan yang dia lakukan. Sebagai seorang wanita yang peduli dengan kesehatan, ia rutin makan makanan sehat, termasuk buah-buahan segar. Buah-buahan yang sering dikonsumsi Nadia adalah jeruk dan kiwi.

Buah jeruk dan kiwi dikonsumsi Nadia hampir setiap hari. Terkadang ia mengombinasikan dengan buah-buahan lain seperti apel, pir dan semangka. Untuk buah-buahan yang dikonsumsi ada beberapa yang dimakan bersama kulitnya seperti apel dan pir. Menurutnya, pada beberapa kulit buah banyak mengandung vitamin yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit dari dalam.

Selain mengonsumsi buah-buahan atau merawat kecantkan dari dalam, ia juga cukup telaten untuk memperhatikan perawatan dari luar. Seminggu sekali wanita cantik yang piawai menulis ini rutin melakukan perawatan dengan masker yoghurt untuk membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah. Biasanya ia mengolah sendiri masker yoghurt yang akan digunakan di area wajah.

Tidak hanya itu saja, sehari-hari Nadia Mulya yang jarang menyemprotkan parfum ke area tubuh ini juga rajin menggunakan lotion dan deodorant sebelum keluar rumah. Menurutnya, kecantikan tidak hanya sebatas penglihatan mata saja, tetapi aroma tubuh yang harum akan mendukung penampilan menjadi lebih sempurna.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Rahasia Perawatan Kecantikan Yang Dilakukan Nadia Mulya"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News